Eropa

Live Streaming dan Prediksi Liga Inggris: Menguji Konsistensi Chelsea vs Leicester City di Pekan Ke-8!

Claudio Ranieri (kiri) vs Antonio Conte (kanan)

Claudio Ranieri (kiri) vs Antonio Conte (kanan)

LONDON, Spirit.id – Laga sarat emosi bakal tersaji di MatchDay 8, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada hari Sabtu (15/10/2016), antara tuan rumah Chelsea menghadapi tamunya Leicester City. Betapa tidak, laga ini bakal menjadi laga adu strategi antar dua pelatih asal Italia, Antonio Conte dengan Claudio Ranieri.

Chelsea dibawah asuhan pelatih Antonio Conte, sejauh ini belum menunjukan hasil yang memuaskan. Dalam tujuh laga di pentas liga, mereka hanya menghasilkan 13 poin. Hasil dari empat kali menang, satu kali seri dan dua kali menelan kekalahan. Hasil yang menurut pengamat, kurang begitu baik mengingat Chelsea pada musim ini hanya berkonsentrasi di Liga Primer saja.

Live Streaminghttp://www.ronaldo7.net/video/sports-live/sport-live-stream.html

Sedangkan tim tamu Leicester City, saat ini masih belum fokus kembali ke Liga Primer. Juara bertahan musim lalu ini (2015/2016), saat ini masih tercecer di posisi 12 dengan perolehan 8 poin dari hasil dua kali menang, dua kali seri dan tiga kali kalah. Hasil ini sangat berbeda dengan performa mereka saat ini di Liga Champions Eropa, yaitu dengan memuncaki klasmen grup G dengan 6 poin hasil 2 kali kemenangan.

Jika dilihat dari Head to Head kedua tim, tentu The Blues lebih unggul dari tamu nya, The Foxes tersebut. Dari lima pertemuan terakhir mereka, Eden Hazard dkk berhasil memenangi 3 pertemuan, satu kali kalah dan satu kali berakhir imbang. Kemenangan terakhir Chelsea yaitu ketika mereka menang lewat extra time 2-4 pada pertandingan Piala Liga, pada 21 September 2016 lalu.

Namun jika menilik dari konsistensi ke-dua tim dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, bisa dipastikan saat ini kedua nya masih labil dan terkesan masih belum menemukan komposisi strategi yang pas pada beberapa pertandingan Liga primer.

Dari lima pertandingan terakhir, anak-anak asuhan pelatih Antonio Conte mengoleksi 2 kali hasil imbang, dua kali menderita kekalahan dan hanya satu kali kemenangan. Sedangkan tim besutan pelatih Claudio Ranieri boleh sedikit lega karena berhasil mengoleksi, dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan. Dan satu-satunya kekalahan tersebut, didapat dari Chelsea pada Piala Liga September lalu (21/9/2016).

Untuk predikisi kami kali ini berdasarkan statistik yang ada, Chelsea bakal meraih poin penuh atas tamu nya, Leicester city. (hk)

Head to Head

21/9/2016 (Piala Liga) Leicester City 2-4 AET Chelsea 

15/5/2016 (Liga) Chelsea 1-1 Leicester City

15/12/2015 (Liga) Leicester City 2-1 Chelsea

30/4/2015 (Liga) Leicester City 1-3 Chelsea

23/8/2014( Liga) Chelsea 2-0 Leicester City

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois (Gk), Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, Nemanja Matic, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Pedro Rodriguez, Diego Costa, Eden Hazard. (Formasi: 3-4-3. Pelatih: Antonio Conte).

Leicester City: Kasper Schmeichel (Gk), Christian Fuchs, Wes Morgan, Robert Huth, Danny Simpson, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Islam Slimani. (Formasi: 4-4-2. Pelatih: Claudio Ranieri).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top